Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Senin, 10 Desember 2012

Formasi Dinamis...

Mengikuti dan menyesuaikan mutasi pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, anggota Dharma Wanita Persatuan DJBC-pun segera menyesuaikan diri. Dimanapun suami bertugas, berkarya dan mengabdi,  para istri selalu setia mendampingi, menjalin silaturahim dalam organisasi DWP dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan.


Pada hari Senin, tanggal 27 November 2012 yang lalu, bertempat di Gedung Sekretariat DWP DJBC, dilaksanakan pertemuan dan perkenalan para pengurus DWP DJBC pasca rotasi pejabat eselon II yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2012. Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua DWP DJBC, Ny. Agung Kuswandono dimaksudkan agar para pengurus lebih saling mengenal untuk selanjutnya menjalin koordinasi dan kerja sama dalam melaksanakan program-program DWP DJBC.



Kepada Pengurus DWP DJBC, Redaksi Blog DWP DJBC mengucapkan selamat berkiprah dan menjalin kerja sama yang erat untuk mewujudkan organisasi DWP DJBC yang keberadaannya bermakna bagi keluarga dan lingkungan.

Redaksi
*e0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar