Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Jumat, 21 Desember 2012

Hari Ibu

Sambutan Ketua DWP DJBC pada Hari Ibu


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ibu-Ibu Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang saya sayangi di manapun berada, semoga Ibu-Ibu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Peringatan Hari Ibu ke-84 tanggal 22 Desember 2012 marilah kita gunakan sebagai pengingat bahwa kebangkitan, persatuan dan kesatuan gerak perjuangan kaum perempuan tidak dapat dilepaskan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa Indonesia. Kenyataan tersebut hendaknya menjadi pemicu bagi semua kaum ibu untuk terus meningkatkan perannya baik sebagai ibu sang pendidik anak, istri pendamping setia suami, maupun sebagai anggota masyarakat yang secara ikhlas berkiprah  turut mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa sesuai dengan kodratnya.

Ibu-ibu tercinta, Panitia Nasional Hari Ibu ke-84 ini mengambil tema "Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan  Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan bangsa", suatu tema yang gamblang menyampaikan pesan bahwa perempuan dan laki-laki adalah setara, mempunyai hak dan kewajiban yang seimbang sesuai porsinya dalam menentukan nasib bangsa. Kesetaraan ini adalah buah dari perjalanan dan perjuangan panjang kaum perempuan, kita. Mari terus mengabdi dan berkarya!

Untukmu, kaum Ibu...

Tak pernah kau tanya bagianmu
Jarang kau nikmati waktu rehatmu
Hari-hari adalah mengabdi...
Tulusmu adalah  keseharianmu
Selamat Hari Ibu..

Wassalam Wr. Wb.

Ny. Agung Kuswandono
Ketua DWP DJBC


*eO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar