Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Minggu, 27 Januari 2013

Family Gathering

Family Gathering dalam rangka Hari Pabean Internasional 2013


Bertempat di ruangan terbuka Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, pada hari Sabtu, 26 Januari 2013 dilaksanakan Family Gathering dalam rangka memeriahkan Hari Pabean Internasional 2013. Family Gathering tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga Bea dan Cukai se Jabodetabek. 

Ibu Ketua DWP DJBC bersama para ibu anggota DWP DJBC dengan wajah ceria berpose di depan baliho  Hari Pabean Internasional 2013 


Direktur Jenderal DJBC, Bapak Agung Kuswandono, dalam sambutannya diantaranya mengatakan bahwa tujuan diadakannya Family Gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar para pegawai dan keluarganya. Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa Hari Pabean Internasional 2013 ini bersemangatkan "Inovasi Untuk Kemajuan DJBC".

Kegiatan Family Gathering  dimulai pukul 06.30 dan selesai pukul 12.00 WIB, diawali dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan penanaman pohon Kepel / Burahol yang dilakukan oleh Bapak Dirjen DJBC sebagai simbol bahwa DJBC prihatin dengan semakin berkurangnya lahan hijau di Indonesai dan mengajak segenap pegawai DJBC seluruh Indonesia untuk membantu memulihkan kehijauan Indonesia dengan cara menanam sebanyak mungkin pohon di bumi pertiwi ini.

Para peserta Family Gathering selain dapat menikmati aneka kuliner yang disajikan dalam food festival juga dihibur dengan berbagai hiburan menarik berupa tampilan group band dari intern DJBC serta sajian spektakuler budaya daerah yaitu reog. Serunya.....  :)

Redaksi Blog DWP DJBC mengucapkan Selamat Hari Pabean Internasioanl 2013, semoga DJBC semakin  mantap dalam berperan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. Sukses DJBC!!

Salam inovasi untuk kemajuan DJBC!
Salam Redaksi.
*eO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar