Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Kamis, 17 Januari 2013

Serah Terima Jabatan

SERAH TERIMA JABATAN KETUA UNSUR PELAKSANA

Pada hari Selasa pagi, tanggal 15 Januari 2013, bertempat di Ruang Melati gedung Sekretariat DWP DJBC dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dari Pengurus Lama kepada Pengurus Baru.


Dalam sambutannya, ketua DWP DJBC, Ibu Agung Kuswandono menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan dalam rangka penyesuaian terhadap mutasi para pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Ibu Agung Kuswandono mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas darma baktinya selama ini dan semoga keaktifannya dilanjutkan di tempat tugas yang baru. Kepada pengurus baru, ibu Agung berpesan untuk segera mempersiapkan diri melaksanakan tugas yang sudah menanti.


Pada kesempatan pertemuan ini, dilaksanakan juga acara pelepasan Ibu Hanafi Usman yang meletakkan jabatannya di dalam kepengurusan DWP DJBC sehubungan dengan telah berakhirnya masa bakti Bapak Hanafi Usman. Dalam sambutannya yang disampaikan dengan penuh haru, Ibu Hanafi Usman diantaranya menyampaikan bahwa aktif di DWP DJBC adalah penuh kenangan mengesankan dan berharap tali silaturahim tetap terus terjalin.

Acara Serah terima Jabatan dan Pelepasan dimeriahkan dengan tampilan apik dari Grup Kolintang DWP DJBC, Bunda Catleya.



Redaksi Blog DWP DJBC mengucapkan selamat bertugas kepada para Ibu Pengurus baik di Kantor Pusat maupun di tempat tugas masing-masing. Semoga darma bakti ibu melalui kepengurusan DWP DJBC memberikan banyak manfaat kepada organisasi, keluarga dan masyarakat. Amin.
Selamat jalan juga Redaksi sampaikan kepada Ibu Hanafi Usman, keaktifan Ibu selama ini memberi banyak masukan dan menjadi kenangan indah DWP DJBC. Amin.

Informasi kepengurusan akan segera Redaksi sampaikan dalam posting berikutnya.

Salam penuh semangat pengabdian.
Salam Redaksi
*eO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar