Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Minggu, 24 Maret 2013

It's About Time....

DEMI MASA

...demi masa..
sungguh!, manusia berada dalam kerugian
kecuali...
orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan
serta saling menasehati untuk kebenaran
dan saling menasehati untuk kesabaran....

(QS Al-"Asr, 1-3)



Kalender 2013 yang diterbitkan oleh DWP DJBC ini, bukan hanya sebagai media silaturahim (karena Insya Allah kalender ini telah tertempel di kantor-kantor DWP di lingkungan Direktorat Bea dan Cukai di seluruh Indonesia dan sebagian besar tergantung juga di dinding rumah para ibu pengurus dan anggotanya) melainkan juga sebagai media komunikasi, karena dalam lembar-lembar kalender tersebut tercetak aneka foto tentang kegiatan DWP DJBC serta foto para pengurus inti periode saat ini.


Namun, yang lebih dalam dari itu...pada hakekatnya kalender adalah salah satu alat pengingat kita semua, tentang...WAKTU. Tidak terbantahkan bahwa setiap insan harus mampu menghargai waktu atau dia bakalan menyesal ....dan itu tiada guna.
Pesan Nabi Muhammad SAW: "....manfaatkanlah waktu kita, waktu muda sebelum tua, waktu sehat sebelum sakit, waktu kaya sebelum miskin, waktu luang sebelum sibuk ...dan waktu hidup sebelum ajal menjemput...." Waktu yang kita punya di dunia ini sungguh sangat sedikit dibanding waktu kita di alam baka kelak...jadi sungguh amat merugi bagi mereka yang tak menyadari hal itu dan lalai memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk melakukan kebajikan.




Mari para ibu, manfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk hal-hal yang positif dan berguna bagi diri, keluarga, masyarakat dan bangsa.

Kalender DWP DJBC ini adalah produk Bidang Ekonomi, bagi yang berminat dapat menghubungi Penurus Bidang Ekonomi DWP DJBC.

Salam Redaksi,
Salam demi masa :)
**Eo

1 komentar:

  1. merugi bagi mereka yang tak mengingat waktu... (dyah)

    BalasHapus