Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Alamat Redaksi: Guest House No. 1, Jl. Ahmad Yani, By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur.
Website: dwpdjbc.blogspot.com
facebook: SEKAR JAGAD DWP DJBC


Sabtu, 23 Maret 2013

TK Bahtera Ceria

TK binaan DWP DJBC bukan hanya TK Bahtera Trisna yang berlokasi di Pasar Minggu dan TK Bahtera Cipta yang berlokasi di Pondok Bambu, melainkan ada juga TK Bahtera Ceria yang berlokasi di Rawamangun tepatnya di Kompleks Perumahan DJBC Rawamangun, Jakarta Timur.


TK Bahtera Ceria diresmikan pada tanggal 4 Mei 2008 oleh Ketua Dharma Wanita DJBC pada saat itu yaitu Ibu Anwar Suprijadi.
Lokasi TK Bahtera Ceria cukup strategis yaitu berada di lingkungan sekitar Pusdiklat DJBC dan kantor Pusat DJBC, dan menempati lahan yang lumayan luas dengan peruntukan sebagai ruang kelas (4 lokal), ruang guru, ruang poliklinik, ruang multi media, ruang perpustakaan, dapur, gudang, kamar mandi  (2 buah), ruang tunggu dan halaman yang luas.


Sumber Daya Manusia (SDM) yang melaksanakan fasilitas belajar mengajar dan bermain meliputi satu orang Kepala Sekolah (Ibu Hj. Setiyarti), Tata Usaha (Ibu Rahmi Supiani), empat orang guru, dan satu orang pramubakti.
.

Adapun kegiatan ekstra kurikuler yang dapat menjadi pilihan anak-anak dalam mengembangkan bakat dan minatnya yaitu melukis, mewarnai, menari, bahasa Inggris, calistung, angklung, berenang, iqra' dan manasik haji. Sedangkan prestasi yang diraih diantaranya beberapa kali menjuarai lomba menggambar yang diikuti oleh guru, juara lomba mewarnai, manasik haji, gerak jalan dan angklung.



Taman Kanak-Kanak adalah masa persiapan anak sebelum memasuki dunia pendidikan formal yang sesungguhnya. TK memberikan pembekalan yang diperlukan anak dalam melatih rasa kebersamaan, mulai bersosialisasi dengan teman dan lingkungan yang lebih variatif daripada yang dijumpainya di rumah, memupuk anak untuk percaya diri dan berlatih mengungkapkan pendapat dan mendengar serta memahami pendapat orang lain.

Untuk informasi lebih lanjut Bapak Ibu dapat menghubungi TK Bahtera Ceria dengan mendatangi langsung lokasinya atau melalui telepon dengan nomor 021-23769038.

Salam Redaksi
**Eo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar